Bersantai dan Menikmati Keindahan Pantai Drini

Jika membicarakan pantai di Gunung Kidul, Yogyakarta maka kita akan kehabisan tenaga. Karena daerah tersebut memiliki banyak sekali pantai yang bisa di nikmati. Seperti halnya pantai Nglambor yang bisa dijadikan sebagai tempat snorkeling. Kemudian pantai Siung, dipantai ini kalian bisa melakukan olah raga climbing di tebing – tebing batu yang menjulang tinggi. Atau pantai – pantai lain yang menyuguhkan keindahan yang tiada tara.

Jamelatour.co.idRental Mobil Jogja, kami menyediakan mobil-mobil dengan tahun baru untuk disewakan, Avanza, Xenia, Mobilio, Brio, Ertiga, Inova, Elf, Hiace. Semua dalam keadaan bersih, nyaman dan harum. Segera kontak 081578781230 untuk booking.

Nah, tapi jika kalian ingin berwisata ke pantai untuk suasana santai, kalian bisa mencoba berkunjung ke Pantai Drini. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan jika ingin bersantai menikmati keindahan pantai. Pemandangan yang hijau dan fresh bisa menemani wisata anda.

Ada yang unik juga di Pantai Drini. Keunikan dari pantai ini adalah terdapat pulau kecil yang ada di sebelah selatan pantai. Pulau ini akan terlihat hijau jika dilihat dari atas. Dan letak pulau ini juga tidak jauh dari bibir pantai. Jadi ketika air laut surut kalian para wisatawan bisa berjalan menuju kepantai untuk menikmati keindahannya. Selain pulau kecil tadi pantai ini juga diapit oleh dua bukit di sebelah barat dan timur. Bukit yang hijau dengan tebing karang ini akan menjadi keindahan tersendiri saat berkunjung ke tempat ini. Jadi kalian bisa berfoto dengan latar belakang pantai berpasir putih, kemudian tebing hijau dan birunya air laut.

Fasilitas dipantai ini cukup lengkap, mulai dari kamar mandi, tempat parkir dan tempat makan. Jika kalian ingin menikmati keindahan pantai kalian bisa menyewa perahu karet yang disediakan di Pantai Drini. Untuk harga sendiri kalian bisa langsung bernegosiasi dengan pemiliki penyewaan. Dan tentu saja kalian bisa menawar harga. Setelah mendapatkan kesepakatan kalian bisa menggunakan perahu karet tersebut untuk menikmati kejernihan air laut. Karena terdapat tebing dan pulau membuat ombak dipantai ini menjadi tenang. Tapi kalian juga harus hati – hati, jangan terlalu jauh dari bibir pantai dan selalu waspada.

Jika kalian lelah untuk berjalan menyusuri Pantai Drini kalian bisa menuju warung makan yang ada dipantai ini. Tentu saja dengan hidangan andalan yang berbahan dari laut. Yap, seafood adalah hidangan andalan di pantai ini. Dan tentu saja tidak diragukan kesegarannya. Karena pantai ini juga menjadi berlabuhnya perahu nelayan. Jadi bahan masakan yang digunakan akan segar. Selain itu kalian juga bisa bersantai di gazebo yang tertata sangat rapi khas bangunan pantai. Gazebo yang terbuat dari kayu dengan atap dari serabut pohon aren. Sangat pas sekali untuk menyantap hidangan khas masakan laut. Apalagi ditemani dengan kelapa muda yang masih segar. Pasti menjadi waktu bersantai yang sangat berkualitas bagi anda.

Rute untuk menuju Pantai Drini memang bisa dibilang cukup susah. Karena akan melewati jalur yang naik turun. Tapi tenang, semua jalan sudah diaspal, jadi akan mempermudah perjalanan kalian. Jika kalian dari kota Jogja maka kalian akan menempuh jarak sekitar 60 km atau selama 2 jam. Rute untuk menuju ke pantai ini bisa melalui pantai parangtritis atau lewat kota Wonosari. Atau kalian bisa menggunakan google map untuk menuju pantai ini. Untuk biaya restrbusi sndiri tidak mahal, hanya Rp 10.000 per orang kalian sudah bisa bersantai dipantai ini. Bagaimana? Cukup tertarik? Maka langsung saja tulis pantai ini di buku destinasi kalian dan selamat liburan.

Anda tidak ingin ribet untuk masalah rute dan penginapan ke Pantai Drini? Jangan khawatir, anda bisa menggunakan jasa Paket Wisata Jogja dan Sewa Mobil Jogja Jamela Tour & Travel. Silahkan kontak kami di 081578781230.

Pencarian lain:

pantai drini buat renang anak kecil

Leave a Reply