Objek Wisata Jogja Anti Mainstream

Jogjakarta tidak hanya berbicara tentang Malioboro maupun Parang Tritis saja. Namun ada beberapa objek wisata jogja anti mainstream yang akan membuat liburan Anda menjadi semakin seru. Berkeliling kota jogjakarta dan melakukan eksplorasi objek wisata di jogjakarta memang tidak akan habis jika Anda melakukannya hanya dalam waktu sehari saja. Setidaknya Anda harus menghabiskan waktu liburan Anda hingga seminggu untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan semua spot terbaik untuk menghabiskan liburan Anda.

Liburan di Jogjakarta memang asyik jika dilakukan berramai-ramai. Apalagi bagi anak muda yang tidak suka berlibur biasa saja, maka beberapa lokasi wisata anti mainstream tersebut di jogja bisa Anda coba ketika Anda sedang menikmati waktu luang Anda di jogjakarta. Beberapa aktivitas yang tidak biasa bisa Anda lakukan di beberapa lokasi wisata tersebut. Sehingga Anda tidak akan takut kehabisan ide untuk melakukan aktivitas liburan seru di Jogjakarta. Jogjakarta yang memiliki segudang lokasi seru dan menakjubkan memang tidak akan selesai jika Anda menjelajahinya dalam waktu singkat. Bahkan beberapa spot seru baru selalu ditemukan oleh para traveller. Icon wisata jogja baru yang wajib dikunjungi juga cukup banyak yang bisa dicoba. Dijamin ide berlibur ke jogja sama sekali tidak akan pernah membuat Anda bosan dengan aktivitas yang hanya itu-itu saja. Tentu saja dengan adanya beberapa lokasi wisata tersebut Anda akan dapat menikmati pemandangan jogja dari sisi lain.

Jamelatour.co.idRental Mobil Jogja, kami menyediakan mobil-mobil dengan tahun baru untuk disewakan, Avanza, Xenia, Mobilio, Brio, Ertiga, Inova, Elf, Hiace. Semua dalam keadaan bersih, nyaman dan harum. Segera kontak 081578781230 untuk booking. 

Berikut beberapa lokasi wisata jogja anti mainstream yang wajib Anda coba. Pertama Anda bisa kunjungi pantai Timang. Pantai ini bisa dikatakan sebagai icon wisata baru yang wajib Anda coba. Pantai ini memiliki gondola yang dijamin akan emmbuat liburan Anda di jogja menjadi anti mainstream.  Semula gondola ini dipakai oleh para nelayan yang akan membawa hasil tangkapan hasil lautnya ke daratan. Alasan dibuatnya gondola tradisional ini karena  arus laut di bawahnya sangat deras dan berbahaya. Namun kini, fungsi gondola sudah bertambah selain untuk membantu nelayan membawa hasil laut, gondola juga dipakai untuk berwisata dan menikmati aktivitas anti mainstream yang dijamin membuat adrenalin Anda terpacu.

Lokasi berikutnya yang juga anti mainstream adalah tebing Breksi. Tebing yang memiliki ketinggian sekitar 900 mdpl ini merupakan salah satu objek wisata yang harus Anda kunjungi. Bukit kapur yang dijuluki sebagai bukit yang sangat instagramable ini memang cukup cantik. Bagi Anda yang suka selfie, anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan latar belakang pemandangan yang sangat menakjubkan ini. Bahkan tebing ini menjadi kunjungan wajib bagi para wisatawan yang gemar berfoto selfie. Meskipun tergolong baru, namun pengunjung yang ingin menikmati pemandangan dan berfoto di tebung breksi cukup ramai dan selalu penuh oleh pengunjung.

Lokasi terakhir yang mendapat julukan objek wisata jogja anti mainstream yaitu Candi Abang. Jika Anda membayangkan candi ini akan menyerupai candi prambanan maupun candi borobudur, maka Anda salah. Sebab yang dimaksud dengan candi disini adlaah berupa gundukan tanah yang cukup tinggi. Bahkan bisa dikatakan bahwa gundukan tanah ini menyerupai bukit teletubbies. Bagi Anda yang memiliki masa kecil di awal tahun 90 menuju ke 2000an tentu saja Anda familiar dengan bukit teletubbies. Dimana matahari akan terbit dan tenggelam di bukit ini. Jadi ketika Anda berkunjung ke candi abang ini Anda bisa sekaligus bernostalgia dengan tokoh film anak-anak yang berupa boneka yang cukup populer dimasanya tersebut.

Anda tidak ingin ribet untuk masalah rute dan penginapan ke Wisata Jogja anti mainstream? Jangan khawatir, anda bisa menggunakan jasa Paket Wisata Jogja dan Sewa Mobil Jogja Jamela Tour & Travel. Silahkan kontak kami di 081578781230.

Pencarian lain:

wisata jogja anti mainstream

Leave a Reply